June 18, 2009

18 Juni 2009, 10.51 PM

sudah larut malam sekarang, dan saya belum juga beranjak tidur. mata sudah sangat lelah setelah melalui hari yg cukup panjang, tetapi hasrat untuk menumpahkan isi kepala masih ada.

jadi ini saya, pukul 22.51, di depan laptop, di atas kasur, sambil memeluk si Mbem - boneka beruang putih dari dia ;) AAA~ saya kangen dia

sebelumnya saya ingin menyampaikan permohonan maaf, pasangan hidupku sedang dalam mode 'ngambek' dan tidak dapat melakukan hal lain selain me-restart dirinya sendiri. aneh memang.

lalu? hubungannya dengan kondisi saat ini adalah, akan terjadi keterlambatan progresi update blog ini. kebetulan laptop ini belum mendukung semua kebutuhan saya atas kegiatan designing. GNU Image Manipulating Program dan G Pen Tablet (sejauh ini) hanya tersedia di sana.

semoga saja dia cepat kembali dari mode 'ngambek'nya dan tidak menjadi seperti yg saya publikasikan ini.

Foto diambil tahun 2008, taken by KEKO, edited by KEKO.

No comments:

Post a Comment