July 08, 2009

late night call

ok saudara-saudara kembali lagi bersama Sarah atau yang akrab dipanggil dengan Keko. sekarang sudah pagi tetapi belum ada tanda-tanda ia terjaga dari tidurnya. oh well, mungkin sebaiknya sekarang saya berangkat tidur. there's so much to do for tomorrow. dan ohiya, bagi yg merasa saya kangeni malam ini, tolong untuk segera menghubungiku ketika kamu terjaga nanti. aku sangat sangat mengkhawatirkanmu.
berkali-kali saya jatuh tertidur di depan Lappy. jatuh tertidur, bangun kembali, cek ponsel, browsing lagi. dan percaya atau tidak? nilai Biotronic saya turun drastis, saya akui malam ini saya keliru membedakan warna merah dan jingga. tanya kenapa? mungkin kamu lebih tahu jawabannya.
maafkan saya atas posting-posting melankolis ini. it's human being with a heart, right? saya yakin kamu pun paham bagaimana rasanya hati ini sekarang. dan sekali lagi, saya belum bisa posting artwork satupun. later, i promise.
aduh saya berubah pikiran. saya tidak jadi tidur!

No comments:

Post a Comment