July 07, 2009

hello Bloggy! (again?)

hmm rasanya saya sudah bosan untuk mengucapkan salam pertemuan -_- bukan, bukan berarti saya tidak senang atas pertemuan kita, tetapi jujur saya sering merutuki diri yang malas updating ;)

oke, hanya ingin mengabarkan, kabar terbaru saya tidak terlalu baik--noo, saya selalu mensyukuri apapun, maksud saya, keadaan saya hanya tidak spektakuler.

terus terang, saya mensyukuri segala macam hal yang saya dapat nikmati.
udara bersih yang bisa dihirup dengan normal, bukan dengan tabung oksigen.
air bersih yang akan tersedia disebelah saya kapanpun saya menginginkannya, tanpa harus berjalan jauh demi mendapatkannya.
keadaan damai tentram, tanpa harus sport jantung dengan peluru berdesingan di sekitar.
rumah yang Alhamdulillah aman ditempati.
dan kehidupan sosial yang Alhamdulillah cukup menyenangkan dengan pacar yang sangaaaaaat baik walau saya bukan yang terpopuler dengan teman-teman yang terlalu banyak.

saya mensyukuri itu.
tapi saya tahu, ada hal lain yang bisa saya dapatkan. for a better life.

sebetulnya apa inti dari semuanya?
penyesalan.
saya menyesali kesempatan yang datang tak pergi dan tak tertangkap.
saya menyesali waktu yang lewat begitu saja tanpa kesan tentangnya.

tapi saya tetap saja merasa malas -__-
lalu mau jadi apa saya?

1 comment:

  1. menjadi manusia yg manusiawi! kalo ga males namanya lu robot, say! hha!
    eh, jgn lupa, malas lah yg membuat teknologi berkembang! kalo ga males ga bakal ada komputer, kalo ga males ga bakal ada mobil, kalo ga males ga bakal ada lift dan segala macem lainnya!

    ReplyDelete