July 08, 2009

Posting Tengah Malam

sekadar peringatan, Posting Tengah Malam berbeda dengan Kuis Tengah Malam yang dibawakan oleh wanita berpakaian kurang bahan itu, terimakasih.
saya terserang insomnia dahsyat dan kejemuan tingkat kronis sekarang. hari ini, i'm doing nothing. tadi pagi ke TPS, bersantai-santai, tertidur, kerja lagi, crafting sebentar, masak, dan sekarang seperti zombie di depan si Lappy. oh iya, FYI, si Lappy ini pengganti sementara selingkuhan saya yang telah terpaksa ditidurkan selama2nya.
AAA~ sedikit curcol, hari ini saya juga didera badai kangen yang teramat sangat. pacar saya sedang terkapar sakit and it means probabilitas pertemuan kita menjadi lebih sedikit. and you know what? that's why i'm a zombie tonight. ponsel Esia Huawei menemani dengan setia di sebelah kiri saya, sesekali saya melirik, berharap layarnya berkedip dan menyala, lalu menampilkan namanya. tapi tadi adiknya bilang ia sudah tertidur. ah sudahlah, biarkan ia tertidur tanpa bermimpi tentangku. mimpi mengurangi kualitas tidurnya, dan untuk bersamaku, ia tak akan perlu bermimpi :')
kosong malam ini, hanya layar Lappy yang memainkan Biotronic. jelek permainan saya sekarang, berkali2 game over tanpa Top Score baru -__- hmm tampaknya benar, urusan hati sangat berpengaruh ya?
sebelum terlupakan kembali, mohon maaf atas ketiadaan posting artworks saya, belum memungkinkan. tapi saya berjanji, kamu akan segera dapat melihat artworks saya dalam salahsatu portal yang akan segera launch beberapa saat lagi. wish me luck, people!

No comments:

Post a Comment