July 08, 2009

tu me manques beaucoup

hmm title berbahasa Prancis setelah meyakinkan berkali-kali lewat Google ;)
malam semakin larut, mata tinggal 2 watt tetapi kemauan untuk terlelap masih jauh di angan-angan. pikiran kosong dan tak menentu, layar Lappy menyala tetapi tidak hidup, hanya berputar antara Facebook, Emptees, Deviantart, Blogger, Google, Facebook lagi.
biasanya saya tidak melalui malam ini sendirian. biasanya percakapan kami mengalir lewat ponsel Esia Huawei yang terkadang menyebalkan. tetapi dia di sana, sedang sakit. bagaimana saya bisa tidur? tidak akan.
Forever The Sickest Kids mengalun kali ini, mencoret nuansa berbeda dari biasanya. sedikit aneh, tak biasanya kamar saya diselimuti musik macam ini. tak apalah, hanya sekedar untuk membuat saya terjaga.
je t'aime.
tiba-tiba MP3 saya kembali memutar "Senyumanmu-Letto". AAA~! kadar melankolis saya berlipatganda karenanya

No comments:

Post a Comment