September 26, 2009

again and again

hole!
i just found something interesting setelah mengulik blog ini lebih dalam. you know what? ternyata posting 'life' lebih banyak daripada 'portfolio' -___- kacau nih, bukannya berkarya malah curcol terus ahahahahahay..

dan sekali lagi saya berjanji akan post tentang portfolio lebih banyak lagi. mungkin ga hanya berupa graphic design, insya Allah ada accessories atau mungkin stop motion sekalian :3

naaah, makanya karena saya janji saya bakal post tentang portfolio lebih banyak lagi, boleh dong kali ini saya curcol lagi? boleh kan? boleh doooong :D

sebenernya ga banyak sih (dan ga penting juga) yang mau dicurhatin. tetapi mungkin naluri seorang wanita yang mendorong mulut ini untuk banyak bercuap-cuap. btw, hidup saya terus mengalir. melewati beberapa titik dan fase yang kadang penuh duka kadang penuh tawa hingga fase yang ini.

i've told you that now i'm surely fine with my decision, right? well mungkin kamu bingung, kenapa ada orang yang merasa fine enough malah curhat? bukankah curhat itu lazimnya dilakukan orang yang sedang tertimpa kemalangan? okay, let's forget the blablabla about the terms and conditions. i don't need them in this case.

fase ini, adalah salahsatu fase yang (saya rasa) cukup berpengaruh dalam kehidupan saya. saat saya memutuskan untuk menghadapi dan menantang ketakutan saya. and you know what? saya menemukan diri saya dalam titik yang paling indah. paling nikmat. mungkin inikah yang disebut dengan aktualitas diri? i don't know. the point is, i'm happy, for sure.

i live with tons of problems but it doesn't really matter. 'cause for me, happiness isn't the absence of problem, but the ability to deal with them. it's useless to hoping that everything's gonna be okay and those annoying problems will runaway forever. it's part of us. we're nothing without them.

well, at last sebenarnya saya ga minta persetujuan atau apapun dari kamu. saya tidak menganjurkan kamu untuk merenungi semuanya dan menjadi terinspirasi karenanya. saya cuma mau bercerita. karena saya hanya ingin didengar dan dimengerti.

No comments:

Post a Comment