September 17, 2009

Good Morning

minasan, ohayou gozaimasu!

EAA hari ini agak2 Japanese gitu ya. knapa? karena simply, itulah morning greeting yang saya tahu selain dalam tentu saja English and absolutely Bahasa Indonesia :p

sedikit menguap dan mengantuk karena kedua mata yang minus 7 ini hanya beristirahat dalam 3 jam, tapi sekarang saya kembali bermesraan dengan Lappy.

btw, did you notice the difference?

ahaaaa betul sekali, profile picturenya emang baru, hasil main-main di faceyourmanga tadi malem. gimana? gimana? mirip ga? mirip doooong hehe
nah, kenapa saya mau berkacamata kali ini? karena emang matanya udah minus 7 -__- ehem jujur nih ya, sehari-hari saya selalu menggunakan jasa soft lenses demi alasan kesehatan (tulang hidung saya hampir berubah bentuk gitu akibat kacamata yang semakin berat -,-)
terus kenapa jadi ngomongin mata? ya ga kenapa2, biar ada topik aja buat pamer avatar baru haha *sendal terbang*

No comments:

Post a Comment