September 26, 2009

the latest gossip about me :D

ihiiiiw title-nya keren :3 does it seems like i'm a celebrity or something? lalala~
oke, kabar terakhir saya sekarang cukup baik, Alhamdulillah masih tabah dan tegar menghadapi BANYAAK godaan dari pihak-pihak yang kurang beres :p

dan saya baru ganti template lagi loh yiihaaaa~
makanya sekali lagi mau minta maaf kalo kemarin ada yang matanya jadi korban akibat shock therapy dari background saya yang nge-jreng itu :3 tapi sekarang saya dapat melanjutkan kegiatan blogging selanjutnya, yaitu berhenti dari utak-atik layout dan mulai untuk cuap-cuap tanpa henti wekekekekek :D

terakhir, sekadar kabar sepintas lalu saja, i have a good news!
seseorang (entah sadar atau tidak) telah semakin meyakinkan saya untuk tetap pada pendirian. untuk meyakinkan bahwa saya telah mengambil keputusan yang tepat. dan untuk itu (termasuk juga untuk yang telah banyak terjadi sebelumnya) saya hanya bisa bilang, terima kasih banyak.
i have a good time :)

No comments:

Post a Comment